Central Queensland University Cover Photo
Central Queensland University Logo
Central Queensland University Logo

Central Queensland University

Queensland, Australia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 15%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Central Queensland University

CQUniversity Australia merupakan sebuah universitas Australia yang progresif dengan multi kampus dan berkomitmen untuk menyediakan mahasiswa internasional kesempatan untuk memulai perjalanan belajar yang bermanfaat dan menarik dalam persiapan untuk karir masa depan. Pengalaman CQUniversity dalam menyediakan peluang-peluang belajar yang berkualitas dan bantuan pribadi dan akademik telah melihat CQUniversity diakui sebagai penyedia utama pendidikan tinggi untuk mahasiswa Australia dan internasional. Program CQUniversity dikembangkan dalam konsultasi dengan beberapa badan profesional terkemuka di Australia.

CQUniversity Australia beroperasi dari enam lokasi di Central Queensland dengan kampus-kampus yang terletak di Rockhampton, Gladstone, Mackay, dan Bundaberg dan situs-situs pembelajaran di Emerald dan Noosa - yang mencakup sebuah area tiga hingga empat kali ukurannya dari Victoria. Semua kampus dibekali untuk memastikan bahwa mahasiswa menerima akademik yang terbaik, kebudayaan dan bantuan personal yang tersedia. Dan kemudian adanya manfaat gaya hidup yang datang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Tidak ada jam sibuk. Menakjubkan, pantai yang sepi. Kemegahan dari Great Barrier Reef. Taman-taman dan kebun-kebun umum yang luasnya berhektar-hektar dan, tentu saja, keindahan pedalaman Australia di depan pintu Anda. Mahasiswa Internasional dapat memilih dari tujuan-tujuan perkotaan yang terpopuler di Australia - Sydney, Melbourne, Brisbane, Gold Coast - serta apa yang telah menjadi sebuah pilihan yang semakin populer, Rockhampton.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Australia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Australia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

CQ University menawarkan akomodasi di dalam dan luar kampus untuk mahasiswa mereka. Untuk akomodasi di dalam kampus, hanya ada 2 kampus yang menyediakan akomodasi untuk mahasiswa yang adalah kampus Rockhampton dan kampus Mackay. Mahasiswa akan membutuhkan baik sebuah mobil atau biaya transportasi umum untuk menghadiri kelas-kelas di kampus setiap hari. Ini karena, tempat tinggal mahasiswa terletak di dalam area kampus. Selain itu, mahasiswa juga akan mampu untuk mengakses fasilitas-fasilitas internet Broadband di ruangan mereka sendiri tanpa dikenakan biaya tambahan. Mahasiswa dapat berharap untuk menjalin pertemanan seumur hidup di waktu yang sama menikmati banyak kegiatan kebudayaan dan sosial. Dengan menyediakan mahasiswa dengan akomodasi self-catered di Mackay dan fully catered di Rockhampton, mereka dapat menerima banyak manfaat. Bersama dengan manfaat-manfaat tersebut, tanggung jawab juga muncul bersama saat itu muncul untuk menjadi bagian dari suatu komunitas perumahan mahasiswa. Dengan menghargai satu sama lain antara staf dan fasilitas-fasilitas tersebut, mahasiswa akan tinggal di dalam suatu komunitas di mana mereka cenderung menerima pengalaman-pengalaman mengenai kehidupan mereka yang berharga. Tempat tinggal mahasiswa adalah suatu lingkungan yang aman, nyaman dan mendukung yang memastikan pengejaran akademik dan pengembangan pribadi mahasiswa.

Campus

CQUniversity memiliki 13 kampus:

  • CQUniversity Adelaide
  • CQUniversity Brisbane
  • CQUniversity Bundaberg
  • CQUniversity Emerald
  • CQUniversity Gladstone, City
  • CQUniversity Gladstone, Marina
  • CQUniversity Mackay, City
  • CQUniversity Mackay, Ooralea
  • CQUniversity Melbourne
  • CQUniversity Noosa
  • CQUniversity Rockhampton, City
  • CQUniversity Rockhampton, North
  • CQUniversity Sydney

Semua lokasi Kampus lengkap dengan fasilitas-fasilitas mahasiswa seperti perpustakaan, teater-teater perkuliahan dan ruang-ruang belajar lainnya, student advice center dan commercial outlet seperti makanan dan minuman.

Kampus Rockhampton

  • Rockhampton terletak 633 km utara Brisbane yang terletak dekat dengan pulau-pulau Great Barrier Reef, masyarakat tepi pantai Yeppoon dan Emu Park dan Central Highlands pedalaman.

Kampus Sydney

  • Kampus CQUniversity Sydney berlokasi di Kent Street di pusat kota Sydney. Ini sangat mudah diakses hanya karena kampus ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama lima menit dari stasiun Town Hall.

Kampus Adelaide

  • Kampus CQUniversity Adelaide terletak di Barat Daya kota ini dengan dalam jarak yang dekat dengan Adelaide Showgrounds yang membuat itu mudah diakses dari berbagai bentuk transportasi umum.

Kampus Brisbane

  • Kampus ini terletak dengan hanya berjalan kaki dari stasiun kereta Pusat, kampus ini sangat mudah diakses. Kampus Brisbane ini juga dengan mudah dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Brisbane Arcade, Queen Street Mall, picturesque Botanic Gardens, the State Library of Queensland, Queensland Performing Arts complex dan Southbank Parklands.

Kampus Mackay

  • Kampus Mackay terletak di Sydney Street di pusat kota ini.

Kampus Cairns

  • Kampus Cairns terletak di 36 Florence Street di suatu pusat keramaian yang menyediakan pendidikan Universitas jarak jauh bagi mahasiswa di wilayah ujung utara dimana mereka dapat menyebut sebuah tempat, rumah.

Kampus Emerald

  • Kampus Emerald berlokasi di Capricorn Highway, 275 km barat Rockhampton. Sebagian besar mahasiswa yang belajar di kampus Emerald akan membutuhkan transportasi pribadi mereka untuk menuju ke kelas-kelas mereka.

Kampus Gladstone

  • Kampus Gladstone terletak di kawasan pusat kota bisnis kota pelabuhan Gladstone.

Kampus Melbourne

  • Kampus Melbourne memberikan mahasiswa pengalaman belajar di sebuah kampus kota dengan fasilitas-fasilitas dan atraksi-atraksi di dekatnya. Kampus ini dapat diakses dengan mudah dengan menggunakan transportasi umum. Selain itu, kampus ini dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dengan waktu yang singkat dari Parliament dan stasiun kereta Melbourne Central.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison