Victoria University, Australia Cover Photo
Victoria University, Australia Logo
Victoria University, Australia Logo

Victoria University, Australia

Footscray, Victoria, Australia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
9 Undergraduate programs
1 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 10%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Victoria University, Australia

Victoria University (VU) merupakan salah satu universitas profesional dan kejuruan terkemuka di Australia; yang dikenal untuk mempersiapkan mahasiswanya tidak hanya untuk sebuah karir, tetapi untuk kehidupan. VU didirikan pada tahun 1990 dan bertujuan untuk menjadi sebuah Universitas peluang untuk mahasiswa dari berbagai negara, latar belakang budaya, sosiak-ekonomi dan pendidikan. Institusi ini menawarkan program singkat, serta kualifikasi di pendidikan kejuruan (TAFE) dan pendidikan tinggi.. Jalur-jalur pembelajaran memungkinkan mahasiswa untuk pindah dari sebuah program certificare melalui advanced diploma, degree, atau kualifikasi pascasarjana dengan coursework atau penelitian. Melalui hubungan dan kepemimpinan industri yang kuat VU dalam pendidikan olahraga, peluang-peluang yang tersedia bagi setiap individu untuk mencapai sukses mereka sendiri. Visi dari institusi ini adalah untuk menjadi Unggul, Terlibat dan Mudah Diakses dan secara internasional diakui untuk pemimpin dalam:

  • memperkuat suaty komuniktas mahasiswa yang beragam untuk mengembangkan kemampuan mereka, mengubah kehidupan mereka dan menemukan kesuksesan sejati melalui pengajaran dan pembelajaran berkualitas tinggi
  • terlibat dengan industri dan komunitas untuk membuat dunia yang lebih baik melalui penciptaan, berbagi dan penggunaan pengetahuan baru.

VU berusaha untuk menjadi terkenal secara internasional untuk kurikulum pembelajaran yang terintegrasi pekerjaan, pembelajaran yang terintegrasi komunitas, pekerjaan yang terintegrasi pembelajaran, pemecahan masalah dan keterampilan antar budaya. Dalam senama dengan VU, the State of Victoria, dan khususnya permukiman di Melbourne Barat, tujuannya adalah untuk menjadi pemimpin dibidang pendidikan, pengembangan kerja dan pertukaran pengetahuan dengan bisnis, pemerintah dan masyarakat, dalam sepuluh kelompok industri utama. VU juga bertujuan untuk menjadi sebuah pemimpin Australia secara internasional, terutama dalam pertukaran pengetahuan dengan beberapa negara besar di wilayah Asia Pasifik, seperti Cina, India, Malaysia dan Timor Leste, yang telah kami jalin hubungannya dan bekerja sama dengan aktif. Saat ini terdapat lebih dari 45.000 mahasiswa dari seluruh dunia yang belajar di salah satu dari 10 kampus tersebut di barat Melbourne dan CBD - serta sebuah kampus internasional di Sydney.

 

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Australia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Australia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Terdapat berbagai akomodasi mahasiswa untuk mahasiswa VU, staf dan tamu Universitas ini. Student Village adalah sebuah kompleks perumahan yang dimiliki oleh Universitas di Williamson Road, Maribyrnong dekat Highpoint Shopping Centre. Village tersebut menyediakan akomodasi untuk 510 mahasiswa. Victoria Place adalah kompleks apartemen tingkat tiga di 117–119 Ballarat Road, Footscray, memakan waktu lima menit berjalan kaki dari Footscray Park Campus. Ini memiliki perabotan lengkap dan apartemen-apartemen yang diisi sendiri, serta tiga unit kamar tidur dengan akses en suite dan akses untuk orang cacat. International House, sebuah college perumahan tradisional yang berlokasi di Universitas Melbourne, juga menawarkan tempat-tempat untuk mahasiswa Universitas Victoria.

Campus

College di Universitas Victoria menawarkan program-program yang berkisar dari diploma, gelar sarjana serta pascasarjana dan tingkat tinggi penelitian. Sebelumnya dikenal sebagai fakultas, masing-masing college kami saat ini memberikan fokus pada sebuah bidang disiplin ilmu yang luas dan lebih spesifik yang mencakup kesenian, bisnis, pendidikan, teknik, kesehatan, hukum atau ilmu olahraga.

College akademik tersebut meliputi:

  • Arts
  • Business
  • Education
  • Engineering & Science
  • Health & Biomedicine
  • Law & Justice
  • Sport & Exercise Science
  • Trades College
  • VU College

Sementara lokasi-lokasi kampus adalah sebagai berikut:

  • City Flinders
  • City Flinders Lane
  • City King
  • City Queen
  • Footscray Nicholson
  • Footscray Park
  • Melton
  • St Albans
  • Sunshine
  • VU Sydney
  • Werribee

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison