Athabasca University Cover Photo

Athabasca University

Colinton, Alberta, Canada

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
8 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Athabasca University

Athabasca University, Universitas Terbuka Kanada, didedikasikan untuk penghapusan hambatan yang membatasi akses ke dan sukses di universitas-tingkat pendidikan dan kesetaraan meningkatkan kesempatan pendidikan bagi pelajar dewasa di seluruh dunia. Ini Tentang Bagian AU dari website kami akan membantu Anda untuk memahami bahwa misi, bagaimana kita pergi tentang mencapai hal itu dan bagaimana, dalam proses melakukannya, kami membantu ribuan pelajar setiap tahun untuk mencapai tujuan pribadi mereka dan mewujudkan impian mereka.

Mohon luangkan waktu beberapa menit untuk mengenal kami lebih baik. Pendekatan kami untuk pendidikan pasca sekolah menengah didasarkan pada empat prinsip kunci: keunggulan, keterbukaan, fleksibilitas dan inovasi. Keunggulan: Kami berdedikasi untuk mencapai standar tertinggi dalam pengajaran, beasiswa penelitian, dan pelayanan mahasiswa.

Keterbukaan: Kami berkomitmen untuk misi kami untuk menjamin akses ke pasca-sekolah menengah pembelajaran bagi semua orang yang memiliki kemampuan dan keinginan. Jika Anda berusia 16 atau lebih tua, Anda berhak untuk masuk ke studi sarjana.

Fleksibilitas: Model pembelajaran yang fleksibel kami menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, menempatkan Anda di kursi pengemudi. Anda dapat mendaftarkan diri di sebagian besar program dan mendaftar untuk kursus sebagian besar pada setiap saat sepanjang tahun dan bekerja pada kecepatan Anda sendiri, belajar di rumah, di tempat kerja atau di mana pun Anda mungkin menemukan diri Anda.

Inovasi: Kami terus mengadopsi dan mengembangkan baru, berpusat pada peserta didik dan model pembelajaran berbasis teknologi alternatif untuk tradisional, kelas berbasis saluran pembelajaran dan konteks. Kami menerapkan teknologi untuk membuat belajar diakses.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Canada

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Canada for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Athabasca Universitas didirikan oleh Order di Dewan Pemerintah Alberta pada tanggal 25 Juni 1970. Awalnya dipahami sebagai institusi kampus berbasis tradisional, AU mengubah arah pada tahun 1972 melalui proyek percontohan untuk menguji konsep sebuah universitas, terbuka jarak jauh. Kursus AU pertama, Ekologi Dunia, ditawarkan pada tahun 1973, dan pertama Convocation AU, selama dua lulusan, diadakan pada tahun 1977.

Universitas mencapai pemerintahan sendiri statusnya sebagai universitas keempat publik Alberta pada tanggal 12 April 1978. Pada tahun 1984, AU sudah terlalu besar fasilitas aslinya di Edmonton dan, sesuai dengan kebijakan desentralisasi disukai oleh pemerintah provinsi hari, universitas pindah 145 kilometer utara ke Kota Athabasca.

Kampus satelit didirikan di Calgary, Edmonton dan Fort McMurray, Alberta, untuk memungkinkan siswa untuk menerima tangan pertama layanan dukungan pendidikan dan menulis pemeriksaan invigilated. Lokasi Fort McMurray ditutup pada tahun 2000. Selama tahun 1980, sesuai dengan mandatnya untuk mengeksplorasi cara-cara baru dalam memberikan pendidikan pasca sekolah menengah untuk siswa di mana saja, kapan saja, AU mempelopori penggunaan komputer untuk memberikan kursus online. AU Eksekutif MBA Program, pertama di dunia secara online EMBA, diperkenalkan oleh Pusat AU untuk Manajemen Inovatif pada tahun 1994. Hari ini, AU merupakan salah satu lembaga terkemuka dan paling cepat berkembang di dunia pendidikan online dan jarak, melayani lebih dari 37.000 siswa di seluruh dunia.

1 University Drive Athabasca, AB T9S 3A3 Canada

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison