MacEwan University Cover Photo

MacEwan University

Edmonton, Alberta, Canada

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
12 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Large (More than 10,000)
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About MacEwan University

MacEwan Universitas didirikan pada tahun 1971 sebagai Hibah MacEwan Community College, lembaga mulai keluar dengan menawarkan satu dan dua tahun sertifikat dan program diploma. Pada tahun 1988 lembaga menerima persetujuan untuk menawarkan kredit transfer ke universitas, dan pada tahun 1999 lembaga menjatuhkan kata "masyarakat" dari namanya. Pada tahun 2005 lembaga namanya sendiri hanya sebagai "MacEwan". Sejak tahun 2004, MacEwan telah menawarkan gelar sarjana penuh, dan pada tanggal 24 September 2009, lembaga itu secara resmi berganti nama sebagai Hibah MacEwan Universitas. Pada tahun 2012, universitas rebrands dirinya sebagai "MacEwan Universitas".

MacEwan Universitas memiliki empat sekolah dan fakultas, yang merupakan Fakultas Seni dan Ilmu Pengetahuan, Pusat Seni dan Komunikasi, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Masyarakat, dan Sekolah Bisnis. Universitas adalah lembaga yang menawarkan sarjana empat tahun gelar dalam perdagangan, ilmu pengetahuan, keperawatan, seni, musik perawatan, anak dan remaja, komunikasi, serta, ijazah sertifikat dan gelar diterapkan dalam berbagai disiplin ilmu. MacEwan University menawarkan 68 program dalam berbagai format pengiriman, termasuk penuh waktu, paruh waktu, online dan jarak.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 12

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Canada

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Canada for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

MacEwan Universitas memiliki empat sekolah:

Alberta College Campus - Hanya 1 km dari Kampus Pusat Kota, dan rumah-rumah upgrade musik, akademik dan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua (ESL) program. Pusat untuk Seni dan Komunikasi -terletak di ujung barat Edmonton di sudut timur utara dari 156 Street dan 100 Avenue. - Rumah program seni dan manajemen budaya, desain, seni rupa, komunikasi, produksi musik, seni teater dan teater, Bachelor of Music di Jazz dan Musik Populer Kontemporer dan Sarjana Ilmu Komunikasi.

City Centre Kampus - Rumah sebagian besar program gelar MacEwan Universitas, termasuk Bachelor of Arts, Bachelor of Science, Bachelor of Commerce dan Bachelor of Science dalam Keperawatan. - Adalah rumah bagi program universitas, diploma dan sertifikat di bidang kesehatan, pelayanan kemanusiaan dan bisnis. - Sebagian besar administrasi universitas yang terletak di Kampus Pusat Kota.

South Campus - Terletak di daerah Mill Woods dari tenggara Edmonton. - Rumah program di bidang kesehatan, pelayanan manusia dan bisnis, termasuk Bachelor of Perawatan Anak dan Remaja.

MacEwan Universitas emcompasses: Robbins Kesehatan Learning Centre Kendali-layanan perpustakaan MacEwan Holiday Universitas Pusat Layanan Laboratorium komputer (Mac dan platform menawarkan PC) kafetaria Foto dan digital editing studio Fasilitas dan layanan untuk konferensi, pertemuan, lokakarya, seminar dan acara khusus cardio gym Layanan lainnya mencakup: Aborigin Education Centre MacEwan International Child Care center Multi-iman musholla Fasilitas dan layanan untuk konferensi, pertemuan, lokakarya, seminar dan acara khusus Toko buku, toko, jasa makanan dan layanan perbankan

City Centre Kampus dan Alberta College Campus keduanya terletak di pusat kota Edmonton. The Centre for the Arts dan Komunikasi terletak di ujung barat kota di tempat Jasper Barat, di mana Kampus Selatan terletak di lingkungan sisi selatan Woods Mill. Semua kampus MacEwan adalah angkutan diakses. Siswa memiliki akses ke Pass U-untuk mendorong angkutan umum. Check out link untuk info lebih lanjut dari Kota Edmonton.

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison