Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Wroclaw

Wrocław, Województwo Dolnośląskie, Poland
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Rp 19,935,412 per month
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Negeri

Tentang University of Wroclaw

University of Wrocław (UWr) adalah universitas terbesar di wilayah ini dan memiliki lebih dari 26.000 mahasiswa pascasarjana dan sarjana, termasuk 1400 mahasiswa doktoral. Fokus pertama dan terkemuka ini merupakan penelitian ilmiah. Sarjana UWr memiliki banyak hubungan dengan rekan-rekan peneliti dari institusi pendidikan tinggi di Polandia dan di seluruh dunia. UWr memiliki sejarah lebih dari tiga abad dan daftar panjang dari pemenang Nobel Prize. Ini bangga dengan sejarah, bangunan dan kualitas penelitian dan pendidikan yang tersedia. 

UWr merupakan sebuah pusat penelitian bergengsi. Beberapa ribu publikasi ilmiah diterbitkan setiap tahun sebagai hasil dari pekerjaan para ilmuwan yang sangat berkualitas dalam penemuan dan hak paten cutting edge. Universitas ini merupakan anggota dari 9 jaringan ilmiah dan 13 konsorium industri ilmiah. Kelompok inti sekitar 400 profesor, yang meliputi para dosen dari universitas internasional, memainkan peranan utama dan menjamin tingkat pendidikan tertinggi.

Kesuksesan para peneliti baru-baru ini telah diakui oleh pemerintah Polandia, yang secara signifikan meningkatkan pendanaan untuk peralatan dan penelitian di Universitas tersebut dengan 80% dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Seperti sebagian besar negara-negara, sistem penilaian berkualitas nasional di Polandia merupakan bagian dari strategi nasional untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Setiap empat tahun, Menteri Pendidikan akan mengevaluasi fakultas seluruh universitas di Polandia. Tahun terakhir, 9 dari 10 Fakultas kami dikualifikasi dalam kategori tertinggi dan satu fakultas secara khusus adalah tertinggi kedua. 

Berkat dinamika pertumbuhan ekonomi, banyak perusahaan internasional memutuskan untuk memilih Wrocław sebagai markas mereka. Saat ini, perusahaan-perusahaan yang beroperasi di kota ini, contohnya, IBM, Google, HP, PWC, Nokia, Credit Suisse, Volvo, Capgemini dan LG. Tempat tersebut yang menggabungkan bisnis dan penelitian yang inovatif adalah European Technological Institute Plus (ETI+). Pusat penelitian diciptakan pada tahun 2007 dan itu terdiri dari inkubator bisnis, perusahaan-perusahaan yang berteknologi tinggi, lembaga-lembaga keuangan dan laboratorium penelitian, semua yang bekerja di satu tempat. Hub teknologi yang berkembang lainnya adalah WPT (Wroclaw Technological Park), yang berfokus pada menciptakan kondisi untuk eksploitasi ilmiah yang efektif dan potensi industri dari kota tersebut.

Fakultas-fakultas menawarkan berbagai program luas yang diajarkan dalam bahasa Polandia dan bahasa Inggris di lebih dari 44 bidang studi. Mereka bekerja sama dengan banyak universitas dari dalam dan luar Uni Eropa dalam program pembelajaran internasional seperti Erasmus, Erasmus Mundus, ISEP dan CEEPUS. Mahasiswa internasional biasanya menghabiskan satu atau dua semester di UWr. Banyak dari mereka yang kembali ke Wrocław untuk melanjutkan pendidikan mereka di tingkat Sarjana atau Master sebagai mahasiswa full time regular.

University of Wrocław menawarkan program gelar pada tingkat Sarjana, Master dan doktoral. Semua fakultas menyediakan setidaknya satu program Sarjana dan Master dalam bahasa Inggris, selain itu sejumlah program yang luas ditawarkan dalam bahasa Polandia. Semua gelar yang diberikan oleh UWr diakui di seluruh dunia. UWr ingin mengundang mahasiswa untuk datang dan belajar di University of Wroclaw untuk memperoleh pendidikan dan pengalaman berkualitas beberapa saat-saat paling menyenangkan dari kehidupan kampus dan pada saat yang sama untuk membantu membuat University of Wrocław benar-benar beragam dan sebuah lembaga pendidikan internasional.

Informasi Kampus

University of Wroclaw terdiri dari lebih dari 50 bangunan bersejarah dan modern yang berlokasi di beberapa kampus terutama di pusat kota. Universitas tersebut juga mencakup Botanical Garden, Arboretum di Wojsławice, sebuah stasiun penelitian polar di Spitsbergen (Norway) dan beberapa terletah di wilayah lainnya: sebuah observatorium astronomi di Białków, sebuah stasiun meteorologi di pegunungan Karkonosze, sebuah stasiun ekologi di Karpacz (Pegunungan Sudety) dan sebuah stasiun ornitological di Ruda Milicka.

Wrocław, kota keempat terbesar di Polandia, merupakan ibu kota perekonomian, kebudayaan dan intelektual dari Lower Silesia. Ini merupakan salah satu dari pusat universitas terbesar di negara tersebut. Kehidupan intelektual di kota tersebut berfokus pada 13 sekolah akademik dan merupakan rumah bagi lebih dari 130.000 mahasiswa. Wrocław terletak di Sungai Odra dan banyak anak sungainya, terletak di utara Pegunungan Sudety, antara Berlin, Prague,dan Warsaw. Di kota ini ada 12 pulau yang dihubungkan dengan 117 jembatan.

Pusat bersejarah Wroclaw dikelilingi oleh taman dan pinggiran kota yang berdaun, restoran-restoran yang baik dan museum-museum yang menyenangkan, membuat kota ini sebuah tempat untuk tinggal dan belajar. Kota Wroclaw memiliki arsitektur yang menarik, adegan kebudayaan metropolitan yang ramai serta pembangunan perekonomian yang cepat.

Akomodasi

Asrama universitas ini memliki 17 dan 21 lantai yang masing-masing dengan ruangan single, double dan beberapa triple (semua dengan balkon). Dua ruangan dibagi menjadi satu dapur dan satu kamar mandi. Ruang-ruangan tersebut lengkap (well furnished) (tempat tidur, Meja, kursi, lemari pakaian, meja komputer, lemari). Mahasiswa akan mendapatkan seprai yang dapat ditukar secara bulanan (setiap 3 minggu). Dapur namun tidak begitu dilengkapi dengan peralatan, dengan hanya lemari es. Siswa tidak diperbolehkan untuk meninggalkan peralatan makan mereka dan dishware untuk mahasiswa berikutnya. Karena itu, dapat menjadi ide yang baik untuk membawa pisau dan garpu untuk beberapa hari pertama. Jika mahasiswa ingin, mungkin untuk berbagi ruangan dengan seorang mahasiswa Polandia.

Satu ruangan di asrama mulai sekitar 800 zł. Dua ruangan menjadi sekitar 400 zł per bulan per mahasiswa. Hal ini penting bahwa mahasiswa membayar sewa dalam bentuk tunai dan dalam Zloty Polandia di kantor administrasi asrama tersebut. 

Selain asrama, kota tersebut menawarkan beberapa alternatif: rumah atau flat. Mahasiswa juga dapat menyewa kamar di sebuah rumah/flat ditinggali oleh pemilik (paling sering seorang wanita tua), atau menyewa sebuah kamar di rumah seorang mahasiswa yang mana seluruh flat seluruh disewa oleh mahasiswa.

 

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Applied, Pure Sciences 5 Business, Management 3 English Language 1 Humanities & Social Sciences 3 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini