Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Wyzsza Szkola Biznesu – National Louis University (WSB-NLU)

Poland
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional 5%
Tipe institusi Swasta

Tentang Wyzsza Szkola Biznesu – National Louis University (WSB-NLU)

WyższaSzkołaBiznesu-National-Louis University (WSB-NLU) adalah sebuah universitas bisnis non-publik yang memberikan baik gelar sarjana/mahasiswa tingkat akhir dan sarjana. Didirikan pada tahun 1992 dengan bantuan dari lembaga pendidikan American National-Louis University di Evanston, IL., Misi Universitas untuk mendidik manajer top bagi perekonomian Polandia.

Sejak tahun 1991, kami telah berhasil mendidik orang-orang muda/generasi muda dan mengajari mereka rasa percaya diri. Kami telah memotivasi mereka untuk mengambil inisiatif dan membuat ide-ide yang paling luar biasa menjadi kenyataan. Keterlibatan bersama staf pengajar terkenal dan kemampuan untuk berpikir kreatif memungkinkan banyak lulusan untuk mengejar ambisi profesional mereka. Saat ini pikiran terbuka mereka, fleksibilitas dan tanggung jawab memungkinkan mereka tidak hanya untuk membangun sendiri kesejahteraan mereka, tetapi juga untuk mempengaruhi taraf hidup masyarakat di mana mereka tinggal.

Kami menawarkan: ilmu komputer, psikologi, manajemen, ilmu politik dan administrasi publik.

2014 merupakan titik balik bagi Universitas kami - kami membuka MMC Brainville Technology Park. Acara ini memberikan WSB-NLU kesempatan besar untuk mengembangkan dan mewujudkan proyek yang paling berani. Sebuah studio televisi; animasi dan efek khusus, pasca produksi, realitas virtual,  laboratorium materialisasi objek 3D; ruang proyeksi dengan sistem suara dan gambar terbaru, pertanian dan ruang server besar hanya beberapa elemen dari MMC Brainville.

Informasi Kampus

WSB-NLU memiliki 4 fasilitas pendidikan modern (sekitar 6.000 meter persegi) 6 ruang kuliah dengan kapasitas tempat duduk 100-380 mahasiswa, 55 ruang kelas dan 10 laboratorium komputer dengan akses konstan ke Internet. Kampus ini juga memiliki fasilitas olahraga yang meliputi area seluas 55.000 kaki. Semua mahasiswa asing yang ditampung di asrama, yang terletak di Jana Pawla II Street, yang dalam waktu 15 menit berjalan kaki ke WSB-NLU. Ada sebuah kantin di kampus yang menawarkan makanan hangat dan makanan ringan untuk 200 orang, dan 2 snack bar kecil di kampus. Selain itu, kota ini memiliki banyak bar dan tempat-tempat pizza yang menawarkan makanan dengan harga terjangkau.

WSB-NLU telah-dilengkapi dengan baik dan ruang baca dan perpustakaan yang kaya, dengan lebih dari 120.000 publikasi. Semua mahasiswa menikmati akses ke hampir semua literatur ilmiah dunia melalui perpustakaan elektronik, yang merupakan sesuatu yang unik di Polandia. Terima kasih kepada kemungkinan menggunakan katalog OPAC, mahasiswa dapat memesan dan memonitor buku tertentu secara online - semua yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pemesanan dan memilih buku pada kunjungan Anda ke universitas kami - tidak menunggu dalam antrian!

WSB-NLU terletak di kota bersejarah NowySącz. Didirikan pada tahun 1292, itu selalu menarik banyak pengunjung berkat pesona dan kecantikan. Saat ini, kota dengan populasi lebih dari 80000, menawarkan pengunjung banyak pemandangan untuk melihat di bagian tua kota, banyak kafe dan pub, beberapa klub malam yang baik dan restoran serta dua bioskop. Atribut terbesar kota adalah lokasi di wilayah yang terkenal karena keindahan alamnya, di deretan pegunungan Beskidy dan di sekitar Tatras yang megah.

Tempat Wisata:

  • The Galician Town 
  • Etnographic Park (open air museum
  • Rope climbing park
  • Swimming pool and sports centre
  • Water park

Pergi ke NowySącz:

  1. Dengan pesawat - Bandara internasional terdekat ke NowySącz terletak di Cracow (100 km sebelah utara dari NowySącz). Ada bus antar jemput publik bagi penumpang untuk membawa mereka dari bandara ke pusat kota di mana Anda dapat naik kereta atau bus ke NowySącz.
  2. Dengan mobil - NowySącz terletak sekitar 100 km sebelah selatan dari Kraków (Cracow). Cukup ikuti jalan No 4 dari Kraków arah Brzesko dan Tarnów dan kemudian, di Brzesko mengemudi ke arah NowySącz dan Krynica. Perjalanan harus mengambil maksimal 2 jam.
  3. Dengan kereta api - Dari Kraków, mengambil kereta menuju NowySącz dan Krynica. Perjalanan kereta api membutuhkan waktu 3,5-5 jam, tergantung pada jenis kereta. Hal ini karena jalur kereta api melingkari beberapa deretan pegunungan.
  4. Dengan bus - Cara yang paling mudah dan paling cepat untuk perjalanan dari Kraków ke NowySącz, terutama bagi mereka yang tidak punya mobil. Bus menuju NowySącz berangkat setiap jam mulai pukul 6:00-09:30 Tiket murah (PLN 14) dan perjalanan memakan waktu 2 jam.

Akomodasi

Asrama ini menawarkan kamar baik tunggal dan ganda dengan sewa mulai dari PLN 460 ke PLN 580 / bulan. Bangunan baru dan menyediakan standar hidup yang tinggi. Setiap kamar memiliki semua peralatan dasar termasuk salurantelepon sendiri , saluran televisi dan Internet. Kamar yang disusun menjadi flat kecil dengan kamar mandi dan fasilitas dapur di masing-masing ruangan. Di asrama menyediakan makanan sendiri dan ada toko kelontong kecil dan binatu di tempat.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Business, Management 4 Computer Science, IT 2 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 3 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini