INTI International University Cover Photo
INTI International University Logo
INTI International University Logo

INTI International University

Selangor, Malaysia

Statistics
# 4 SETARA 2017
7 Undergraduate programs
3 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Suburban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 20%
Nationalities Data not available

About INTI International University

Universitas Internasional INTI (IU), universitas internasional Laureate adalah universitas swasta yang terletak di Putra Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia, berjarakj 45 menit dari Kuala Lumpur. Universitas Internasional INTI dikenal sebagai INTI University College sampai dengan 31 Mei 2010 hingga Departemen Pendidikan meng-upgrade status INTI menjadi universitas. Unversitas Internasional INTI dimiliki oleh Grup Pendidikan INTI yang bekerjasama dengan Universitas Internasional Laureate pada tahun 2008. Program yang ditawarkan oleh IU termasuk pre-unversitas dan foundation, diploma (D3), sarjana (S1), dan master (S2).

Nama INTI berasal dari "terdalam" dalam bahasa latin.

INTI merupakan salah satu pelopor pada sector pendidikan swasta di Malaysia, dan salah satu universitas yang dihormati dan dipercaya dalam industri pendidikan. Dengan 6 kampus di Malaysia, INTI telah berkembang monumental dari tahun ke tahun dan telah bekerjasama strategis dengan beberapa institusi pendidikan global terbesar dan terpercaya.

Setiap kampus di INTI dilengkapi dengan fasilitas pembelajaran komprehensif dan teknologi terkini untuk mendukung proses pembelajaran. Semua ruang kelas dan ruang kuliah dilengkapi oleh audiovisual, fasilitas media dan komputer, dan hotspot wifi yang memberikan mahasiswa kebebasan untuk mnegrjakan tugas dimana saja. Perpustakaan memiliki koleksi buku yang komprehensif dan materi secara online.

INTI memulai fase baru pada tahun 2008 ketika bergabung dengan jaringan universitas Laureate Internasional, dan saat ini menjadi bagian dari universitas global yang mencakup 29 negara di seluruh dunia.

Fakta bahwa LIU memilih INTI sebagai partner mereka di Malaysia karena bukti reputasi bermutu yang dimiliki INTI. Berkomitmen untuk memberikan standar akademik unggulan adalh ciri khas INTI dan berusaha untuk memastikan bahwa setiap lulusan INTI dicari oleh perusahaan. Hubungan dengan Universitas Laureate berarti selain apa yang telah INTI tawarkan, INTI memiliki akses ke sumber daya global, praktik terbaik, tekinik pemasaran, metode pengajaran, fakultas internasional dan manajemen berkelas dunia.

 

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Rp 5.051.901 per month

Average living cost in Malaysia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Malaysia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Ready to get started? Kickstart your university life

Accommodation

INTI menawarkan mahasiswa tahun pertama prioritas untuk tinggal di kampus akomodasi kami. Hal ini untuk memungkinkan siswa untuk mengalami kehidupan kampus mereka secara efektif dan dengan mudah karena semua fasilitas berada dekat. Untuk mahasiswa tahun kedua dan ketiga, prioritas diberikan pada pertama datang pertama melayani dasar.

Siswa dapat memilih antara kamar dengan hunian tunggal atau ukuran twin sharing tergantung pada preferensi Anda.

Siswa harus membayar deposit yang bervariasi dari RM 1.000 sampai RM 2.400 tergantung pada jenis kamar. Harga sewa kamar bulanan juga bervariasi tergantung pada jenis kamar. Unduh dokumen ini dengan informasi lebih lanjut tentang akomodasi dan tarif.

Campus

Tujuan-dibangun kampus INTI International University menempatkan mahasiswa dalam kerangka ideal pikiran untuk pendidikan yang akan menginspirasi dan pikiran cetakan muda menjadi warga negara global. Ditetapkan dalam 82 hektar taman pekarangan, kampus luas terletak di Putra Nilai, hanya 45 menit dari ibukota Malaysia - Kuala Lumpur, menawarkan semua fasilitas dan fasilitas siswa akan membutuhkan, karena mereka membenamkan diri dalam pendidikan mereka, sambil mendapatkan cross-pengalaman belajar budaya. Dari konseling dan beasiswa ke Resource Centre Learning multimedia, Wi-Fi di seluruh kampus, dan kolam renang ukuran Olimpiade, kampus menyediakan lingkungan yang ideal untuk membantu siswa menjadi yang terbaik yang mereka bisa.

Ada 16 asrama dinamai orang besar yang telah memberi kontribusi pada kesejahteraan umat manusia. Keamanan, sesama penduduk, dan toko-toko adalah beberapa fasilitas. Mesin cuci yang dioperasikan dengan koin dan pengering tersedia di setiap asrama.

Daerah yang dibangun sebagai berikut:

  • Akademik blok: 370.000 sq ft (34.000 m2)
  • Belajar Resource Centre: 110.000 sq ft (10.000 m2)
  • Student Centre: 95.000 sq ft (8.800 m2)
  • Layanan Gedung: 40.000 sq ft (3.700 m2)
  • Olahraga Hall: 20.000 sq ft (1.900 m2)
  • Halls of Residence: 650.000 sq ft (60.000 m2)

Kampus INTI International University (INTI IU) menempatkan mahasiswa dalam kerangka ideal pikiran untuk pendidikan yang akan menginspirasi dan pikiran cetakan muda menjadi warga negara global.

Ditetapkan dalam 82 hektar taman pekarangan, kampus luas terletak di Putra Nilai, hanya 45 menit dari ibukota Malaysia - Kuala Lumpur, menawarkan semua fasilitas dan fasilitas siswa akan membutuhkan, karena mereka membenamkan diri dalam pendidikan mereka, sambil mendapatkan cross-pengalaman belajar budaya.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison