Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University IFM

Switzerland
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang University IFM

Universitas IFM adalah sebuah universitas swasta internasional, yang terletak di jantung kota Genewa. IFM universitas didirikan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan lokal dan internasional. Kursus kami menawarkan pendekatan yang didasarkan pada praktek dan pertukaran sehingga pengetahuan yang diperoleh dapat ditransfer dalam bisnis. Penelitian di IFM mengubah masa depan siswa dan merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin memulai pembawa sukses dalam bisnis.

Universitas IFM - Institut Keuangan dan Manajemen adalah lembaga yang menawarkan pendidikan bisnis yang berkualitas. Universitas menawarkan lingkungan belajar yang dinamis dan pendekatan peduli terhadap perkembangan pribadi siswa. Universitas berusaha untuk mempertahankan pertukaran terbuka ide-ide dalam suatu lingkungan yang mewujudkan nilai-nilai tanggung jawab, kolegialitas integritas, dan multiculturality. Program pendidikan kami menawarkan keseimbangan yang sangat baik antara teori dan praktek melalui proses belajar yang efektif. Universitas ini menawarkan siswa pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan akademis, pribadi dan profesional dalam dunia bisnis global. Kami mempersiapkan lulusan dan mahasiswa untuk peran aktif dalam dunia multikultural dengan memberikan mereka pendidikan yang berharga dan solid.

Informasi Kampus

Sebuah kampus perkotaan
Universitas ini terletak di sebuah bangunan tenang dan bergengsi di jantung kota Jenewa di daerah Universitas, sebuah distrik hidup dan ramah. Kampus Universitas IFM baru direnovasi dan menawarkan teknologi modern dan fasilitas. Untuk tetap terhubung: kecepatan tinggi WIFI tersedia.

Ruang Kelas
Kelas kami dirancang khusus memiliki ukuran yang berbeda untuk beradaptasi dengan setiap kuliah atau pertemuan. Mereka dilengkapi dengan sistem multimedia terbaru dan program jaminan kualitas terbaik.

komputer Lab
dilengkapi dengan komputer multimedia modern dan perangkat lunak yang kuat, serta dengan layar datar, scanner profesional dan printer laser.

relax ruang
Ketika saatnya untuk istirahat, siswa dapat bersantai di Lounge Santai menyenangkan dilengkapi dengan 2 layar datar atau di kebun. Mereka dapat memiliki minuman atau makanan ringan. Mereka bisa berselancar di web dan memeriksa email mereka atau terhubung ke Facebook. Mereka juga dapat makan dan minum kopi di Mokafe terletak di kampus atau di restaurents atau di restoran di sekitar kampus.

Perpustakaan - lounge Otak
menawarkan siswa kemungkinan untuk mendapatkan informasi dan memperluas bidang mereka pengetahuan di luar kelas. Menawarkan buku dan ulasan tentang berbagai subjek yang terkait dengan berbagai topik dibahas selama studi. Beberapa komputer mahasiswa membantu melaksanakan pekerjaan Penelitian khusus. IFM siswa juga dapat menggunakan perpustakaan Universitas Jenewa, terletak 500 m jauhnya.

Di sekitar kampus
IFM memiliki lokasi yang luar biasa di jalan trendi di mana Anda akan menemukan galeri seni modern yang paling terkenal dari Jenewa. The Contemporary Arts Gallery dan Patek Philippe menonton museum yang terletak di seberang IFM. Kampus ini dikelilingi oleh berbagai restoran, kafe, galeri seni dan museum. "Beberapa menit berjalan kaki dari IFM, siswa dapat menikmati penggunaan pusat olahraga dengan kolam-kolam dan es skating, atau mencapai kota tua atau sisi danau. Kami juga dalam jarak berjalan kaki dari Bank dan daerah Bisnis.

Terletak di jantung kota Jenewa, kampus kami perkotaan dan desain dilengkapi dengan fasilitas modern yang akan meningkatkan pengalaman pendidikan Anda.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 3 Business, Management 7 English Language 1 Mass Communication & Media 1 MBA 4

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini