Architectural and Urban Design PGCert

Course overview

Statistics
Qualification Sertifikat Pascasarjana
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 18 months
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 103.210.669
Tuition (Foreign students) Rp 263.690.673
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 103.210.669
Local students
Rp 263.690.673
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Two references (one of which must be academic for recent graduates)
  • Personal statement
  • Portfolio (hard copy or suitable digital alternative)
  • IELTS is our preferred language qualification. The minimum requirement is a score of 6.5 overall with a 6.0 in writing. We also accept:
  • GCSE – Grade C or higher in English Language

Curriculum

Design 1: Urban Strategies
Modul ini memperkenalkan Anda untuk merancang strategi, metode dan isu-isu yang berkaitan dengan studio desain Anda, membantu Anda untuk menggali potensi pendekatan yang berbeda untuk merancang. Ada penekanan kuat pada pengembangan ide-ide konseptual dan korelasinya dengan pengembangan strategi desain, membantu Anda untuk mengartikulasikan posisi pribadi Anda sebagai praktisi desain.

Design 2
Desain 2 bertujuan untuk mengkonsolidasikan dan memperluas prioritas, ide-ide dan strategi didirikan pada desain 1. Anda akan mengeksplorasi ide-ide arsitektur dan perkotaan secara lebih mendalam dan kompleksitas. Penekanan di sini adalah pada rasa ingin tahu dan spekulasi, mendukung pengembangan metode untuk membantu dengan penyelidikan, refleksi dan debat.

Independent Project
Proyek independen berjalan secara bersamaan dan berkaitan dengan identifikasi Anda dari tempat-tempat 'konflik' dan negosiasi ruang. modul mendorong eksperimen dalam bidang studi tertentu. Siswa telah mengembangkan proyek-proyek di bidang praktek arsitektur dan artistik, desain kreatif, teknik komunikasi atau teknologi baru.

Critical Readings
The Pembacaan Kritis modul akan mengembangkan keterampilan Anda dalam praktek kritis melalui analisis masalah budaya, sejarah, teoritis dan praktis dalam arsitektur. Ini memberikan kesempatan untuk melakukan penyelidikan awal ke ide-ide yang akan mendorong proyek Masterwork Anda.

Research Skills and Training
Keterampilan Penelitian dan Pelatihan memperkenalkan Anda untuk tantangan yang terlibat dalam merancang, melaksanakan dan menyebarluaskan proyek penelitian. Anda akan mengembangkan proposal tertulis yang dapat menginformasikan perkembangan proyek Masterwork Anda, mendorong Anda untuk mempertimbangkan bagaimana penyelidikan Anda berkontribusi pada pengetahuan akademik di bidang Anda.

Masterwork
The Masterwork adalah tahap akhir dari studi, yang membutuhkan Anda untuk melakukan sebagai peneliti kritis reflektif diri dan meletakkan dasar bagi inovasi dalam praktek masa depan Anda. Anda akan mengembangkan proyek Anda dari proposal penelitian yang telah disepakati, yang mungkin baik disertasi berbasis teks atau sebuah proyek penelitian desain yang dipimpin dengan refleksi kritis. Anda akan diminta untuk memfokuskan bidang minat yang telah dikembangkan dalam praktek sebelumnya dan studi, mengidentifikasi pertanyaan penelitian dan mengembangkan metode penelitian, membawa penyelidikan kritis dan tanggapan kreatif bersama-sama.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison