Digital Music and Sound Arts BA (Hons)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 566.400.014
Tuition (Foreign students) Rp 868.480.022
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 566.400.014
Local students
Rp 868.480.022
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijasah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Tahun 1 - Pada tahun pertama Anda akan belajar teknik studio kreatif bersama-sama dengan sifat fisik dari suara yang akan menginformasikan pekerjaan lain di lapangan. Anda akan bekerja pada proyek-proyek kreatif, yang bertujuan membuka kemungkinan baru melalui keterlibatan dengan teknologi audio baru untuk mengembangkan strategi kreatif seperti yang digunakan dalam musik kontemporer dan praktek seni suara. Selain software standar industri produksi seperti Logic Pro, teknologi digital recording ProTools dan Ableton Live, kami menekankan karya kreatif dengan lingkungan pemrograman musik seperti data Murni, SuperCollider dan Pengolahan untuk memungkinkan desain antarmuka musik, instalasi, atau sistem berbasis pada individu yang kreatif proyek.

Tahun pertama mencakup bidang yang luas: dari sintesis suara dan akustik, persepsi suara dan analisis musik, komposisi musik dan desain instrumen. Berbagai tugas proyek akan mendorong Anda untuk merenungkan praktek Anda sendiri dan mengembangkan proyek-proyek kreatif yang Anda akan hadir untuk sesama siswa. Anda juga akan menulis sebuah esai tentang topik pilihan Anda berhubungan dengan bidang profil saja. Tertanam dalam kurikulum kursus yang tugas dan metode yang menyediakan Anda dengan keterampilan dipindahtangankan, seperti pengembangan proyek, manajemen dan kemampuan presentasi, dan menulis akademik.

Tahun 2 - Pada tahun kedua Anda mengembangkan keterampilan dan pengetahuan di tiga bidang utama:

  • Composition/Sound Design for the Moving Image
  • Sound Art
  • New Media.

modul teoritis mendukung kerja praktek di mana Anda akan melakukan desain suara untuk film atau bentuk berbasis layar lainnya dan seni suara di berbagai manifestasinya. Siswa biasanya bekerja pada komposisi dan desain suara untuk gambar bergerak dan media baru (film, TV, video, internet, games), radio, suara multi-channel, audio pemrograman, desain instrumen digital, instalasi suara interaktif dan praktek seni suara lainnya.

Anda akan mengambil modul yang disebut Studi Ekstensi, di mana Anda memilih dari berbagai bidang studi seperti fotografi, gambar bergerak, menulis kreatif, arsitektur, desain atau berbagai orang lain. Pada semester kedua tahun ini Anda akan mulai satu-ke-satu tutorial dengan tutor khusus Anda, mendukung Anda dalam tahap pertama dari esai penelitian akhir Anda, yang menghubungkan kuat untuk proyek berbasis latihan terakhir di tahun ketiga.

Tahun 3 - Pada tahun akhir Anda, Anda akan bekerja lebih independen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini terdiri dari tiga unsur berikut:

  • a research essay written in the first semester
  • a practical project in the second semester
  • a professional practice module.

Proyek praktis adalah proses yang intensif di mana semua keterampilan profesional (praktis, intelektual, organisasi dan manajemen produksi) yang diperoleh selama studi diringkas menjadi satu berkembang dengan baik, didokumentasikan dan disajikan tugas akhir, yang akan dipamerkan untuk umum selama gelar acara pada bulan Juni. tahun akhir Anda akan melibatkan satu-ke-satu tutorial, kelompok belajar, seminar, kuliah dan sesi praktek profesional dijalankan oleh spesialis eksternal. Semua tahun menghadiri Creative Studio Teknik 'dan sesi Seminar Audio dan manfaat dari lokakarya teknis berkelanjutan.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison