Geology MGeol

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 566.400.014
Tuition (Foreign students) Rp 868.480.022
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 566.400.014
Local students
Rp 868.480.022
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Tahun 1

Tahun 1 akan memberikan pemahaman yang baik tentang konsep-konsep inti dalam geologi, termasuk komposisi batuan, mineral dan proses batuan membentuk, struktur bumi, lempeng tektonik, waktu geologi, dan interpretasi dari perkembangan geologi daerah menggunakan peta dan representasi lainnya. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil modul tambahan dalam geografi fisik, ilmu lingkungan, biologi, kimia dan bahasa modern.

Tahun 2

Tahun 2 akan memberikan keterampilan kunci yang diperlukan dari geoscientist profesional dalam struktur geologi, pemetaan geologi, sedimentologi, beku dan proses metamorf, tektonik dan proses global, geokimia dan geologi sumber daya alam.

Keterampilan Penelitian dan Karir untuk Geoscientists modul menempatkan Anda dalam seminar dengan profesional geoscience dari industri seperti eksplorasi mineral, geologi minyak bumi, geologi lingkungan dan teknik geologi. Mereka akan berada di sana untuk memberikan karir saran dan menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang kehidupan setelah universitas.

Tidak ada pilihan untuk tahun ini tentu saja karena ini adalah di mana Anda belajar banyak dari modul yang diperlukan untuk akreditasi profesional.

Tahun 3

Tahun 3, Anda akan mempelajari aspek-aspek maju dan interdisipliner ilmu bumi di modul yang mengintegrasikan ilmu pengetahuan dengan praktek industri atau profesional. Anda juga akan menghasilkan disertasi yang meliputi evaluasi kritis dari penelitian yang dipublikasikan serta data primer Anda sendiri dari pemetaan geologi.

Tahun terakhir

Tahun terakhir akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan pengetahuan khusus di bidang-bidang seperti mekanika batuan, palaeoenvironments, geokimia lingkungan, hidrogeologi, petrologi dan sumber daya mineral. Ini akan memberikan pelatihan dalam metodologi penelitian, lapangan dan teknik analisis, dan penulisan laporan sehingga Anda secara mandiri dapat melakukan program penelitian yang menunjukkan bukti orisinalitas, pengambilan keputusan dan kemampuan belajar mandiri.

Lingkungan Geologi / modul Praktek Profesional menyediakan Anda dengan skenario industri, dan memandu Anda melalui aspek profesional mengevaluasi, pelaporan dan menyajikan temuan Anda juga berurusan dengan aspek-aspek ilmiah dari penyelidikan - sebuah pengalaman yang langsung ditransfer ke pekerjaan.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison