Logistics and Supply Chain Management PGDip

Course overview

Statistics
Qualification Diploma Pascasarjana
Study mode Full-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 302.080.007
Tuition (Foreign students) Data not available
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 302.080.007
Local students
Data not available
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Normally a good honours degree or equivalent is required. Work experience is useful but not essential. 
  • In order to benefit from, contribute to and enjoy the course, a good command of spoken and written English language is required. If English is not your first language, you will need English language proficiency equivalent to an overall IELTS score of at least 6.5, with 6 in the written test.

Curriculum

Moving to a Masters
modul pengantar ini disampaikan dalam minggu pertama istilah. Hal ini dirancang untuk membantu Anda membuat transisi ke belajar di tingkat master di Inggris.

Accounting for Managers
Unsur akuntansi keuangan dari modul ini menunjukkan bagaimana data akuntansi disusun dan disajikan kepada pengguna eksternal termasuk pemegang saham dan investor. Komponen akuntansi manajerial akan mengeksplorasi akuntansi sebagai alat untuk pengambilan keputusan, perencanaan dan pengendalian dalam organisasi.

Managing Organisational Behaviour
Modul ini membahas isu-isu yang terlibat dalam mengelola orang dan memperkenalkan pendekatan alternatif untuk desain organisasi dan dampaknya pada perilaku. Hal ini juga menjajaki pengelolaan perubahan organisasi, kelompok dan tim.

Operations Management for Logistics
Modul ini membangun pengetahuan mendalam tentang manajemen operasi di bidang manufaktur dan distribusi. Ini berfokus pada teknik kunci dalam proses dan tata letak desain, pengendalian persediaan, manajemen kapasitas, manajemen mutu dan 6 sigma, perbaikan dan operasi ramping.

Forecasting and Modelling
Modul ini menyediakan Anda dengan pemahaman tentang teknik untuk peramalan permintaan, simulasi komputer dan pendekatan algoritmik untuk masalah logistik, termasuk tata letak gudang dan kendaraan routing. Hal ini sebagian besar disampaikan dalam laboratorium komputer dan termasuk praktek dalam menggunakan perangkat lunak simulasi.

Enterprise Systems and E-procurement
Meneliti bagaimana dan mengapa sistem perusahaan, seperti SAP dan Oracle, yang digunakan oleh organisasi. modul mengeksplorasi dampak teknologi perusahaan. Hal ini disampaikan dalam laboratorium komputer dan termasuk paparan lingkungan sistem perusahaan SAP. Modul ini juga membahas perkembangan saat ini di e-procurement dan mengembangkan pemahaman tentang efek dari e-procurement pada bisnis dan organisasi lainnya.

Logistics and Supply Chain Consulting
Modul ini menyediakan luas, pandangan strategis dari logistik dan manajemen rantai pasokan. Ini mencakup topik-topik seperti moda transportasi, desain jaringan pasokan, logistik reverse, risiko rantai pasokan, perencanaan dan pengendalian, peran indikator kinerja utama (KPI), layanan pelanggan dan peran konsultan.

Business Research Methods
Disampaikan melalui serangkaian lokakarya dan kegiatan, modul ini mengembangkan pengetahuan tentang metode penelitian bisnis dan manajemen. Ini memberikan siswa dengan keterampilan penelitian yang diperlukan untuk melakukan disertasi atau karya laporan penempatan mereka.

Strategic Purchasing
Membahas prinsip-prinsip dan praktek pembelian dalam konteks global yang lebih luas. Mengkaji potensi pembelian strategis untuk meningkatkan profitabilitas melalui pendekatan kualitas-didorong untuk sourcing, hubungan pembeli-pemasok, dan biaya dan manajemen rantai pasokan.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison