Moving Image BA (Hons)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 566.400.014
Tuition (Foreign students) Rp 868.480.022
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 566.400.014
Local students
Rp 868.480.022
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijasah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Tahun 1

Tahun 1 memiliki empat unit bertema - Identitas, Place, Fiksi dan Dokumenter - masing-masing berlangsung enam sampai tujuh minggu. Setiap minggu, seminar kelompok, tutorial individu dan pemutaran film yang relevan membantu Anda mengembangkan ide-ide Anda dan Anda hadir sepotong selesai pada minggu terakhir. Dalam sesi akhir ini Anda membuat presentasi resmi dari pekerjaan Anda ke grup, belajar untuk mengkritik karya siswa lain, dan juga menerima umpan balik dari dua tutor. Unit yang didukung oleh serangkaian lokakarya pengantar teknis, pemutaran film, sesi dukungan studi, dan dengan ceramah dari staf dan dosen mengunjungi. Satu hari setiap minggu disisihkan untuk studi Sejarah dan Teoritis, yang mengambil bentuk dari serangkaian kuliah, dengan sesi seminar dan pemutaran film. Siswa membaca dan meringkas teks mingguan menggunakan waktu studi pustaka dan lengkap satu esai akhir per semester. Sejarah dan Kritis Studi di Tahun 1 meliputi sejarah film kemudian pindah ke sebuah studi mendalam dari avant-garde dan film dan video art sejarah. Anda diharapkan untuk bekerja secara independen pada proyek Anda, membuat penuh penggunaan fasilitas: kamera dan peralatan rekaman audio, perangkat lunak editing komputer dan studio.

Tahun 2

Pada tahun kedua empat Anda unit studi mendorong pendekatan yang lebih terfokus untuk kombinasi suara dan visi. Anda akan melihat berbagai praktik seni dan menyadari pentingnya cara kerja selesai disajikan baik di galeri, bioskop atau online. Proyek-proyek adalah: Suara dan Visi, Kolaborasi, Black Box Putih Cube serta satu hari dalam seminggu Tinggi Options di daerah lain dari universitas. Acara tahun kedua adalah kesempatan untuk menunjukkan publik di galeri universitas. Pada akhir tahun Anda akan melakukan sebuah proyek independen yang mempersiapkan Anda untuk studi lebih mandiri dari tahun ketiga. Sekali lagi kuliah dan seminar berlangsung mingguan, memperkenalkan Anda kepada konsep-konsep kunci dalam praktek kontemporer, serta mendalam melihat suara dan film. Akhir tahun kedua meliputi persiapan disertasi dan keterampilan riset.

Tahun terakhir

Pada tahun ketiga Anda mengembangkan kerja pribadi Anda melalui proyek kecil dan besar, sementara juga menulis disertasi. Anda tutor dialokasikan yang mengawasi pengembangan ide-ide Anda. Tutorial juga ditawarkan dengan anggota lain dari staf. crits kelompok reguler memungkinkan siswa untuk membangun proyek-proyek dengan dukungan dari rekan-rekan mereka dan staf. Untuk proyek besar Anda, Anda dapat berharap untuk memiliki enam atau tujuh slot tutorial selama satu semester, baik sendiri atau dengan sekelompok kecil Anda dapat berbagi ide dengan. Satu-ke-satu dukungan teknis difokuskan pada setiap proyek individu siswa, yang berakhir dengan pameran publik pekerjaan di acara pascasarjana. sesi latihan profesional diajarkan pada semester lalu untuk membantu mempersiapkan Anda untuk kehidupan setelah lulus.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison