Public Service Management MBA

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 311.520.008
Tuition (Foreign students) Rp 377.600.009
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 311.520.008
Local students
Rp 377.600.009
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Accounting and Performance Management
Mengeksplorasi berbagai masalah dalam akuntansi, pengukuran kinerja dan teori-teori yang terkait. Ini mengkaji implikasinya untuk organisasi melalui pertimbangan sastra, studi kasus dan praktek profesional.

Collaborative Working, Communication and Marketing
Mengembangkan pemahaman yang sistematis dan kritis terhadap pendekatan yang berbeda untuk pelayanan berkelanjutan dan berfokus pada pelanggan. Ini termasuk apresiasi kritis dari frame strategis di mana layanan dirancang, dikomunikasikan, dipasarkan dan dikirimkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna layanan '.

Dynamic Public Service Environment
Sebuah analisis kritis terhadap konteks pelayanan publik. Menggali relevansi dan dampak dari inisiatif pemerintah dalam konteks yang sangat dipolitisir, model sistem pelayanan publik dan pengembangan layanan publik Inggris. Ini mencakup pengembangan kebijakan, driver politik untuk agenda pelayanan publik, pasar dan profesional serta pentingnya konteks ekonomi.

Information Systems, Operations and Process Management
Mengeksplorasi peran sistem informasi, operasi dan manajemen proses, sebagai driver dan fasilitator dari strategi bisnis. Modul ini menekankan pentingnya proses dan inovasi informasi sebagai sarana diferensiasi kompetitif.

Leadership and Ethics
modul kritis mengeksplorasi peran dan dampak dari kepemimpinan dalam organisasi. Mengkaji dampak dan relevansi dari teori yang berbeda dan aplikasi mereka untuk hidup studi kasus.

Managing People and Organisations
Memberikan pengetahuan penting untuk mengelola orang dalam konteks organisasi. Ini menyelidiki cara organisasi dan lingkungan mereka mempengaruhi praktek manajemen dan kinerja orang.

Services Planning and Commissioning
Sebuah analisis kritis terhadap posisi strategis organisasi pelayanan publik dan efisien pengembangan / Peninjauan layanan, termasuk pertimbangan keuangan, untuk menyampaikan ini secara efektif dan efisien. Elemen perencanaan layanan meliputi pemeriksaan model yang berbeda strategi, alat analisis, strategi dan implementasi layanan, komisioning masalah dan kualitas.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison