Sustainable Design MA

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 126.496.003
Tuition (Foreign students) Rp 304.156.807
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 126.496.003
Local students
Rp 304.156.807
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Semester satu, 20 kredit

Anda mulai dengan sebuah yayasan di berkelanjutan desain prinsip, teori dan metodologi. Tema termasuk cradle untuk cradle, bangunan rendah karbon dan produksi, desain untuk daur ulang, biodegradasi, biomimikri, energi alternatif, pemikiran ekologis, permaculture, dan pembongkaran.

Metode penelitian
Semester satu, 20 kredit

Modul ini memberikan gambaran dari metode penelitian desain dan bagaimana mereka digunakan dalam praktek profesional. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun jenis pertanyaan penelitian, hipotesis dan metodologi yang mendukung desain inovatif, seperti yang Anda mengembangkan posisi yang lebih otonom dalam proses penyelidikan kritis.

Studio
Semester satu dan dua, 60 kredit

Modul Studio mencakup dua proyek - 'Perilaku' dan 'Matters'. Proyek Perilaku berlangsung di semester satu dan memberikan Anda dengan konteks teoritis untuk studio berbasis investigasi, analisis dan generasi kriteria desain penting bahwa pola bentuk konsumsi.

Di semester dua, Anda melakukan proyek Matters, pengalaman berbasis studio yang menekankan pada materialitas dan sifat pengalaman fisik dimediasi melalui desain, produksi dan manifestasi fisik dari hal.

Desain Berkelanjutan: Masa Depan (s)
Semester dua, 20 kredit

Modul ini mengambil bentuk dari serangkaian seminar, lokakarya dan diskusi kelompok di mana praktisi spesialis, penulis, peneliti, produsen dan teori mempresentasikan hasil kerja mereka pada keberlanjutan. Ini mencakup tema termasuk motivasi konsumen, perilaku, fenomenologi, ekologi dalam, temporalitas, kesadaran, daya tahan emosional, materialitas, defuturing dan pengalaman-authoring.

Menguasai
Semester tiga, 60 kredit

Proyek Guru merupakan puncak dari pekerjaan Anda selama kursus. Hal ini memungkinkan Anda untuk menerapkan semua pengalaman dan keterampilan yang telah terakumulasi, karena Anda memilih area desain yang berkelanjutan yang ingin Anda mengejar secara rinci.

Anda bekerja disusun oleh 'pernyataan tujuan' didefinisikan secara individual yang menyediakan kerangka kerja di mana Anda akan dinilai. Proses ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi daerah khas keahlian dengan pendekatan yang unik untuk isu-isu di mana-mana keberlanjutan dan desain.

Tubuh akhir pekerjaan guru harus dikembangkan melalui praktik relevan bagi Anda dan pernyataan Anda maksud. Ini mungkin termasuk pengembangan dan produksi proposal desain, tesis ditulis, dokumenter, kampanye iklan, artikel untuk publikasi terkemuka, pameran tur atau kombinasi di atas.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison