MA Post Qualifying Professional Practice

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Part-time
Durasi 2 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 261.974.736
Tuition (Foreign students) Rp 490.416.706
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 261.974.736
Local students
Rp 490.416.706
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Praktik Pendidik Tahap 1 dan 2 kursus bagi pekerja sosial yang ingin mengawasi siswa kualifikasi karena adanya Pekerjaan Sosial, BA atau Pekerjaan Sosial, MA derajat ketika mereka berada di penempatan.

Kami menjalankan program ini dalam kemitraan dengan pemerintah setempat. Ini adalah persyaratan badan pengawas yang pendidik praktek kami memenuhi syarat untuk tingkat yang sesuai.

The Best Minat penilai: Perampasan Kebebasan Perlindungan (BIADOLS) saja memenuhi syarat Anda untuk menilai orang dalam situasi tertentu, seperti dalam perawatan perumahan atau rumah sakit, di mana kebebasannya mungkin dipertanyakan, serta kapasitas mental mereka untuk membuat keputusan untuk diri mereka sendiri. Permintaan untuk kualifikasi penting ini telah berkembang sebagai hasil dari perubahan dalam hukum.

singkat (pascasarjana diploma) kursus lain adalah Disetujui kursus Mental Health Practitioner, dijalankan secara eksternal oleh University of East London dalam kemitraan dengan London Borough of Enfield. Ini juga akan memberikan 60 kredit terhadap kualifikasi tuanmu.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison