British Columbia Institute of Technology Cover Photo

British Columbia Institute of Technology

Burnaby, British Columbia, Canada

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
10 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About British Columbia Institute of Technology

TBritish Columbia Institute of Technology (juga disebut sebagai BCIT), adalah, publik, coeducational, institusi akademik pendidikan tinggi di Burnaby, British Columbia, Kanada. Politeknik ini memiliki lima kampus yang berlokasi di wilayah Metro Vancouver, dengan kampus utama di Burnaby. Ada juga kampus kedirgantaraan di Richmond, kampus kelautan di Vancouver Utara, the Great Northern Way, dan kampus Downtown di Vancouver. Kampus ini disewa melalui legislasi di College and Institute Act. BCIT pertama kali didirikan sebagai Sekolah Kejuruan British Columbia pada tahun 1960, dengan pendaftaran awal dari 498 siswa. Pada 2009, pendaftaran telah berkembang menjadi 16.625 siswa full-time, dan 31.599 mahasiswa part-time. Sejak berdirinya, lembaga ini telah menjadi rumah bagi lebih dari 125.000 alumni.

BCIT adalah salah satu institusi pasca sekolah menengah terbesar British Columbia  dengan lebih dari 48.000 siswa yang terdaftar setiap tahunnya (16.600 full-time, 31.600 part-time). Kami menawarkan kredensial karir praktis yang dirancang untuk tempat kerja, termasuk gelar, diploma dan sertifikat mencakup Terapan dan Teknologi Ilmu Pengetahuan Alam, Bisnis dan Media, Komputasi dan Informasi, Teknik, Ilmu Kesehatan, dan Perdagangan.

Didirikan pada tahun 1964, BCIT sekarang memiliki lima kampus utama serta lokasi satelit di seluruh provinsi. Pelatihan BCIT’s international partnerships span, education and research initiatives in South America, Amerika Pusat, Asia Timur and Eropa Timur.

Pada BCIT, siswa belajar teori dan memasukkannya ke dalam praktek dalam satu proses. Kami bekerja dengan industri untuk memastikan bahwa pelatihan kami tetap sesuai dengan praktek saat ini, dan melibatkan siswa kami di kelas, di laboratorium, dan di lapangan, membangun spektrum yang luas dan keterampilan yang relevan. Ketika mahasiswa kami lulus, mereka siap untuk bergabung dan berkontribusi-sejak hari pertama.

Kegiatan penelitian kami membantu untuk membawa produk baru ke pasar dan mengatasi masalh industri-spesifik. Bersama dengan kontribusi lulusan kami, penelitian kami membantu mendorong perekonomian kita lebih maju.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Canada

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Canada for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

The British Columbia Institute of Technology memiliki lima kampus di wilayah Metro Vancouver. Kampus utama BCIT ini terletak di Kota Burnaby. Maskapai ini mengoperasikan kampus teknologi kedirgantaraan di Kota Richmond, dan kampus marina terletak di Kota Vancouver Utara. BCIT juga menjalankan dua kampus, kampus Downtown Vancouver, dan kampus Great Northern Way, Timur Vancouver. Selain itu, ada siswa yang hadir atau melakukan studi secara virtual, 8.310 siswa peserta didik adalah siswa pendidikan jarak jauh.

Burnaby Campus

Kampus BCIT utama terletak pada Willingdon Avenue di Kota Burnaby. Ini termasuk perpustakaan, pusat kebugaran dan lapangan olahraga, ruang kuliah, laboratorium komputer serta layanan mahasiswa dan kantor administrasi. Pusat Penelitian Terapan dan Inovasi adalah tambahan kampus terkenal baru-baru ini.

Aerospace Technology Campus

The British Columbia Institute of Technology (BCIT) Aerospace Technology Kampus (ATC), yang terletak di dekat Bandara Internasional Vancouver (YVR) di Richmond. Ia menawarkan program perawatan pesawat udara rekayasa di avionik, pemeliharaan, struktur, pesawat turbin gas (mesin jet) perbaikan pelatihan dan program perbaikan dan pelatihan komponen pesawat mekanik. BCIT juga menawarkan pelatihan pilot komersial, serta program pelatihan operasi bandara bagi mereka yang mengejar karir di manajemen bandara. Pelatihan dilakukan di Kampus 285.000 kaki persegi (26.500 m2) Teknologi Aerospace, dibuka pada bulan September 2007. Perpustakaan RBC Foundation Aviation di Kampus Teknologi Aerospace memegang salah satu koleksi terbesar dari sumber penerbangan di Kanada Barat, dan telah menjadi pusat pembelajaran dan penelitian bagi siswa penerbangan, staf dan industri kedirgantaraan yang lebih luas di wilayah tersebut

Marine Campus

Dikenal sebelumnya sebagai PMTI (The Pacific Marine Training Institute), sekarang kadang-kadang disebut sebagai BMC (BCIT Marine Campus). Lembaga ini menawarkan berbagai pelatihan di bidang kelautan termasuk program kadet seperti diploma 4 tahun di program pelatihan Nautical Sciences and the Marine Engineer. Kampus ini terletak di North Vancouver di atas air tidak jauh dari Lonsdale Quay. Sekolah ini terbuka sepanjang tahun kecuali hari libur besar.

Downtown Vancouver Campus

Daerah dominan studi di kampus pusat kota adalah bisnis dan media, komputasi dan informasi, dan program mahasiswa internasional masuk. Ini dibuka untuk memungkinkan sejumlah besar mahasiswa part-time untuk studi.

Great Northern Way Campus

Great Northern Way Campus (GNWC) adalah kampus universitas yang menggabungkan kekuatan dari British Columbia Institute of Technology, Emily Carr University of Art + Design, Simon Fraser University dan University of British Columbia. Keempat sekolah telah berkomitmen untuk membangun sebuah pusat terpadu dan unik dari pengajaran, pembelajaran, penelitian kewirausahaan, dan. GNWC menawarkan kursus termasuk BCIT's Trades & Program Magang, dan kursus Green Roof Teknologi. Di Pusat Kampus 'untuk Digital Media, GNWC menawarkan Masters Program Media Digital serta serangkaian kursus pengembangan profesional.

Burnaby, British Columbia, Canada

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison