Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of the Fraser Valley

Kanada
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Negeri

Tentang University of the Fraser Valley

University of the Fraser Valley (UFV), (sebelumnya dikenal sebagai University College of Fraser Valley dan Fraser Valley College) adalah sebuah universitas publik Kanada dengan kampus di Abbotsford, Chilliwack, Misi dan Hope, British Columbia. Didirikan pada tahun 1974 sebagai Fraser Valley College, yang merupakan respon terhadap kebutuhan pelatihan kejuruan yang meningkat dalam masyarakat di lembah Fraser pada awalnya. Pada tahun 1988, Fraser Valley College menjadi sebuah universitas perguruan tinggi, dengan pemberian gelar. Sebagai University College of Fraser Valley, universitas ini berkembang pesat, dan menjadi salah satu University College terbesar di Kanada.

Menyadari kebutuhan yang berkembang untuk pendidikan tinggi di kawasan ini dan juga kawasan provinsi, pemerintah provinsi memberikan status penuh universitas pada tanggal 21 April 2008. Kini lebih dari 15.000 mahasiswa mendaftar setiap tahunnya.

Pada tahun 2010 laporan dari The Globe and Mail Canadian University, UFV Ranking A paling banyak daripada institusi-institusi pasca sarjana lainnya di British Columbia, kuliatas pendidikan juga mendapatkan peringkat A, interaksi antara mahasiswa-fakultas, dan kemudahan pendaftaran.

 

Informasi Kampus

Abbotsford

Kampus Abbotsford adalah kampus pertama permanen UFV, yang dibuka pada tahun 1983. Sebuah gedung baru, yang berisi perpustakaan lembaga utama, Heritage Computer Access Centre Pertama, dan daerah instruksional dan dukungan lainnya, dibuka pada musim gugur 1996. Pada tahun 1997, sebuah bangunan dengan ruang kelas, laboratorium dan kantor dibuka, dan pada tahun 2002, pusat kegiatan mahasiswa dan pusat kebugaran dibuka. Tahun 2007 merupakan pembukaan tempat tinggal siswa pertama UFV - Baker House, fasilitas gymnasium diperluas juga diperluas dengan kemampuan untuk duduk 1500 orang.

Pada tahun 1978, program dimulai dengan program pertukangan. Awalnya, program ini dijalankan dari Portage Avenue di Chilliwack. Pada saat itu, tanah itu milik School District Chilliwack, dan Departemen Pendidikan Lanjutan mendanai pembangunan tempat pertukangan. Awalnya, toko ini seharusnya diserahkan kembali kepada School District Chilliwack setelah 5 tahun, tetapi ternyata butuh waktu hampir 12 tahun untuk mengamankan dana untuk membangun sebuah tempat pengganti di Abbotsford. Pada tahun 1991, UCFV memindahkan semua program perdagangan ke kampus Abbotsford. Pada tahun 2007, Program perdagangan dan program Teknologi dipindahkan ke fasilitas baru direnovasi pada bekas Chilliwack Canadian Forces Base - yang merupakan rumah masa depan kampus Chilliwack. 

Agassiz

Meskipun Agassiz sebenarnya bukan kampus UFV, tempat ini memiliki pusat informasi, dijalankan bekerja sama dengan Fraser-Cascade School District.

Chilliwack

Kampus sementara dibangun di Chilliwack pada tahun 1975 yang pada awalnya dibangun hanya untuk 5 tahun. Tapi sampai sekarang bangunan ini masih digunakan dan telah direnovasi selama bertahun-tahun. Pada tahun 1986, sebuah pusat teknologi pertanian dibangun. Pada tahun 1992, bangunan baru ilmu kesehatan dibuka. Pada musim gugur 1996, sebuah kompleks serbaguna dan teater dibuka. Rencana dan dana untuk membangun bangunan tambahan pada Chilliwack terpaksa ditunda, karena UFV dedang dipindahkan ke bekas Canadian Forces Base Chilliwack. Penambahan bangunan ini akan menggantikan perpustakaan, dan menambahkan lebih banyak laboratorium ilmu pengetahuan, ruang kelas dan kantor fakultas. 
Kampus Chilliwack menawarkan jurusan teater, pertanian, dan keperawatan. Seperti, Diploma Teknologi Pertanian ditawarkan juga di kampus Chilliwack. Beberapa jurusan inphilosophy, sistem informasi komputer, pengembangan anak usia dini, dan bisnis juga ditawarkan.
 
Departemen teater, terletak di kampus Chilliwack, menghasilkan tiga produksi mainstage setiap musim dengan tradisi memproduksi satu karya Shakespeare dan satu karya Kanada setiap tahun. Departemen ini juga merupakan tuan rumah untuk Festival Direksi yang menampilkan pertunjukan dari universitas di seluruh British Columbia. Sejak 1980, FVC / UCFV / UFV Departemen Teater telah menempatkan lebih dari 90 produksi dengan lebih dari 2.000 pertunjukan dihadiri oleh lebih dari 190.000 penonton. Saat ini musimnya adalah Arabian Nights oleh Mary Zimmerman (November), Cell Phone Dead Man oleh Sarah Ruhl (. Januari), dan As You Like It oleh William Shakespeare (Maret).
 
Pembangunan kampus baru di Chilliwack Chilliwack pada bekas CFB selesai pada bulan September 2007. Program Perdagangan dan program Teknologi dipindahkan ke lokasi ini pada tahun itu juga, dengan kampus Chilliwack pertama diharapkan untuk pindah pada tahun 2009.

di Abbotsford, Chilliwack, Misi dan Hope, British Columbia.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 2 Business, Management 3 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 1 Education and Teaching 1 Humanities & Social Sciences 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini