The Hong Kong Polytechnic University (PolyU) Cover Photo
The Hong Kong Polytechnic University (PolyU) Logo
The Hong Kong Polytechnic University (PolyU) Logo

The Hong Kong Polytechnic University (PolyU)

Kowloon, Hong Kong

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
# 27 2014 QS University Rankings: Asia
49 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Large (More than 10,000)
foreign students 20%
Nationalities Data not available
Advertisement

About The Hong Kong Polytechnic University (PolyU)

Hong Kong Polytechnic University mengkhususkan diri dalam pendidikan profesional di Hong Kong. Unit pengajaran Universitas dikelompokkan dalam enam fakultas dan dua sekolah, Fakultas Sains Terapan dan Tekstil, Fakultas Bisnis, Fakultas Konstruksi dan Lingkungan, Fakultas Teknik, Fakultas Kesehatan dan Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Budaya, bersama dengan Sekolah desain dan Sekolah Hotel dan Pariwisata Manajemen. Universitas adalah satu-satunya penyedia derajat full-time/part-time atau program diploma tinggi di Hong Kong dalam bidang berikut: komputasi dan manajemen, desain, teknik fisika, fashion dan tekstil, geomatika, manajemen rantai suplai global, pelayaran internasional dan transportasi logistik, medis laboratorium ilmu pengetahuan, optometri, terapi okupasi, fisioterapi dan radiografi. Universitas mempertahankan kemitraan yang kuat dengan sektor bisnis dan industri. Presiden saat ini adalah Universitas Prof Timothy W. Tong. Prof Chung-Kwong Poon pensiun pada tanggal 31 Desember 2008 dan Dewan Universitas memutuskan untuk menganugerahkan gelar "Presiden Emeritus" pada dirinya sebagai pengakuan atas pelayanannya yang berdedikasi dan dibedakan ke Universitas.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 49

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Hong Kong

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Hong Kong for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Kampus PolyU terletak di Hung Hom, Kowloon dan mencakup sekitar 9,34 hektar dan berbatasan dengan Palang Harbour Tunnel dan mudah diakses oleh transportasi umum. Kampus ini memiliki fasilitas pengajaran berkualitas tinggi dan infrastruktur, termasuk auditorium multi-tujuan dengan 1.025 kursi dan sebuah studio teater dengan 247 kursi, yang menyediakan tempat berkualitas untuk pertunjukan, pameran, konferensi dan kegiatan mahasiswa lainnya. Mahasiswa Halls kami Residence, yang terletak di Hung Hom Bay Area Reklamasi, menyediakan sekitar 3.000 tempat hostel dan menawarkan berbagai fasilitas umum yang memperkaya kehidupan kampus. Dengan dukungan dari pemerintah, pengembangan Tahap 8 telah dilanjutkan. Konstruksi dimulai pada bulan Agustus 2009 dan tanggal penyelesaian diantisipasi adalah pada kuartal ketiga 2012. Setelah selesai, pembangunan akan menyediakan akomodasi sekitar 25,600m2 dari luas lantai untuk mengajar dan fasilitas penelitian, staf kantor, fasilitas konferensi, kafetaria dan komunal ruang untuk pelaksanaan "3 + 3 + 4" sistem akademik baru dan perkembangan akademik lainnya. Perencanaan untuk Menara Inovasi, pengembangan baru yang terletak di sisi utara-timur kampus, juga berlangsung. Setelah selesai, Menara akan menyediakan akomodasi sekitar 15,000m2 luas lantai bersih, dari yang 3,000m2 akan dibiayai sendiri. Meskipun Sekolah Desain akan menjadi departemen utama pengguna, fasilitas dan ruang untuk digunakan oleh departemen lain dan masyarakat PolyU juga akan disediakan. Bangunan ini juga dijadwalkan selesai pada akhir 2012.

The Hong Kong Polytechnic University terletak di Hung Hom, Kowloon, Hong Kong

Student population

Large (More than 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison