Diploma of Higher Education Sports and Exercise Performance

Course overview

Statistics
Qualification Diploma 3 (D3)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 2 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 375.041.339
Tuition (Foreign students) Rp 490.594.617
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 375.041.339
Local students
Rp 490.594.617
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Syarat bahasa Inggris:

  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Further Education.
  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Foundation, Higher Certificate, atau Diploma.
  • 6.0 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Sarjana (S1)
  • 6.5 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Magister (S2)

Jika skor kamu lebih rendah, kamu mungkin akan tetap diterima melalui kelas Bahasa Inggris terlebih dahulu yang nantinya akan menghantar kamu ke program studi yang sesuai.

Curriculum

STAGE 1

  • Professional Skills in Sports and Exercise Performance (SEP) - Keterampilan Profesional untuk Olahraga dan Kinerja Latihan akan mengembangkan berbagai keterampilan profesional dan akademis yang diperlukan untuk sukses HE belajar dan kerja di organisasi dalam sektor ini. Keterampilan profesional untuk Olahraga dan Kinerja Latihan akan bertujuan untuk membekali siswa dengan komunikasi dan berhitung keterampilan kunci yang mereka butuhkan sebagai ilmuwan dan juga akan memfasilitasi pengembangan pribadi dan profesional mereka sebagai praktisi olahraga. Banyak siswa belajar olahraga dengan maksud untuk menjadi kebugaran penasihat, pelatih atau guru. Modul ini akan memeriksa profesi ini dengan mempertimbangkan kualifikasi akademik dan vokasional yang dibutuhkan untuk masuk, struktur organisasi memberikan di daerah-daerah, standar pribadi dan profesional, dan faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi profesi. Untuk siswa pada program Kinerja FdSc Cycling modul ini akan dikontekstualisasikan untuk membuatnya relevan dengan industri bersepeda. Siswa akan memiliki akses ke profesional yang bekerja dalam industri termasuk sponsor, pembalap, pelatih, soigneurs, sebuah sportif directeur dan fisioterapis. Untuk siswa pada program kinerja BSc Olahraga modul ini akan mencakup berbagai olahraga dan peran profesional dalam industri olahraga.
  • Human Anatomy and Physiology - Modul ini dirancang untuk mengembangkan pemahaman siswa tentang hubungan antara struktur dan fungsi dalam spesies manusia dengan mengeksplorasi keragaman anatomi dan kontrol fisiologis sistem tubuh utama pada tingkat sel. Kursus ini akan memberikan pengantar fisiologi manusia meliputi topik seperti sistem energi dan metabolisme, kontrol neutological, adaptasi neuromuskular. Hal ini juga akan mengembangkan pengetahuan yang luas tentang kardiovaskular dan sistem pernapasan dan respon akut mereka untuk berolahraga. Diajarkan di kedua semester tahun pertama, itu akan memberikan pemahaman inti dari ilmu yang diperlukan untuk modul terkait kemudian di kursus.
  • Introduction to Psychology - Psikologi dipandang sebagai alat yang sangat berharga untuk meningkatkan kinerja kedua atlet dan pelatih dan dapat digunakan untuk memahami pola kepatuhan latihan. Modul ini memperkenalkan bidang mendasar dari olahraga dan psikologi latihan dan memperkenalkan konsep dasar dalam pembelajaran motorik.
  • Coaching in Practice - Modul ini membahas peluang bagi siswa untuk berpartisipasi dalam olahraga dan latihan. Hal ini memungkinkan mereka untuk belajar dan berlatih keterampilan dasar yang diperlukan untuk mencapai Nasional Badan (NGB) penghargaan pembinaan dasar dalam olahraga yang tepat, mulai dari metode pembinaan undang-undang kesehatan dan keselamatan dan pertolongan pertama. Siswa akan didorong untuk mencapai suatu NGB tepat sebagai Hasil Belajar tambahan. Siswa mungkin memiliki beberapa biaya tambahan untuk pelatihan dan / atau biaya ujian.
  • Introduction to Biomechanics - Modul ini akan mencakup pengenalan biomekanik untuk menyertakan kedua kinematika dan kinetika. Ini akan mencakup hukum dasar gerak, gerak peluru dan teori fisik lainnya untuk membantu dalam pemahaman siswa tentang gerakan. Siswa akan mengeksplorasi gerakan tubuh yang menggambarkan berbagai jenis gerak dan dapat menjelaskan alasan anatomis dan mekanik di belakang gerakan. Pengetahuan ini akan diterapkan untuk berbagai disiplin ilmu olahraga menggunakan teori dan praktek berdasarkan sesi.

Modul pilihan:

  • Contemporary Issues in Sport and Exercise - Modul ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa untuk konstruksi teoritis kunci olahraga dan olahraga. Ini mengeksplorasi peran sektor publik, swasta dan sukarela dalam menyediakan kesempatan rekreasi dan fasilitas, khususnya di bidang pendidikan. Modul ini akan mengembangkan apresiasi siswa dari faktor-faktor yang mempengaruhi partisipasi kegiatan olahraga dan olahraga. Faktor memandang akan mencakup usia, jenis kelamin, etnis, status sosial-ekonomi dan cacat. Modul ini juga akan melihat perubahan perkembangan olahraga terbaru yang mencoba untuk mengatasi faktor-faktor ini dan inisiatif untuk mendorong partisipasi dalam kedua olahraga dan olahraga.

STAGE 2

  • Research Skills in Sports and Exercise Performance - Modul ini dimaksudkan untuk mengembangkan keterampilan ilmiah, profesional dan penelitian yang sesuai dengan disiplin olahraga dan kinerja olahraga atau kesehatan terkait dan daerah sosiologis. Modul ini akan maju penyelidikan yang lebih luas dan lebih rinci dalam statistik yang diperkenalkan pada tahun pertama selama Keterampilan Profesional di Olahraga dan Latihan modul Kinerja, termasuk perbedaan antara data parametric dan non-parametric, t-tes, ANOVA ini, korelasi dan Chi tes -Square. Setelah dari ini, siswa akan mengembangkan kemampuan mereka untuk secara kritis menganalisis dan menafsirkan penelitian di bidang olahraga dan kinerja olahraga dan menghasilkan karya eksperimental diterima dan rinci. Pengembangan pengetahuan, pemahaman, keterampilan dan proses berpikir yang diperlukan untuk penelitian akademik dan / atau bekerja berfokus efektif awal akan memanfaatkan teknik kehidupan nyata dan pendekatan dan akan memberikan dasar untuk kemajuan ke modul Level 6 Disertasi atau setara.
  • Leadership Development via the Outdoors - Untuk memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan manajemen orang efektif dalam pengaturan diterapkan. Siswa akan belajar bagaimana memaksimalkan potensi sumber daya manusia dalam menuntut pengaturan outdoor seperti kamp pelatihan atletik atau kegiatan petualangan di luar ruangan. Siswa akan didorong untuk merencanakan kegiatan di luar ruangan dari konsepsi ide melalui pengiriman untuk kelompok sebaya mereka.
  • Physiology, Nutrition and Exercise - Modul ini membahas tanggapan kronis dan akut fisiologis tubuh untuk latihan dan latihan fisik serta efek detraining dan tidak aktif. Ini menganggap kebutuhan nutrisi spesifik atlet dan non-atlet dan mengembangkan pemahaman tentang proses metabolisme yang mendukung aktivitas fisik. Selanjutnya, modul juga mengevaluasi efek ergogenic potensi kedua suplemen gizi hukum dan obat-obatan terlarang pada kinerja.
  • Principles of Strength and Conditioning - Modul ini akan memeriksa penerapan prinsip-prinsip pelatihan ilmiah untuk mengembangkan kebugaran dalam pengaturan olahraga dan olahraga. Ini akan menggambarkan bagaimana pemahaman rinci tentang prinsip-prinsip fisiologis menjelaskan adaptasi dan reversibilitas dapat diterapkan pada desain yang efektif dari program pelatihan untuk berbagai kelompok klien, termasuk atlet dan non-atlet. Hal ini juga akan mengevaluasi bukti ilmiah untuk mendukung penggunaan berbagai sistem dan metode pelatihan dan mengajarkan pentingnya kebugaran dan pengujian kinerja sebagai alat utama dalam desain resep pelatihan individu. Praktis, siswa akan menyelidiki dan menganalisis komponen kebugaran dan bandingkan berbagai laboratorium dan lapangan tes berbasis. Modul ini juga akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan dan informed consent.
  • Disability in Sport and Leisure - Baru-baru ini tahun telah melihat apresiasi yang berkembang manfaat bahwa partisipasi penuh dan aktif dalam olahraga dan rekreasi dapat membawa ke orang-orang cacat. Sama, kontribusi mereka dapat membuat banyak olahraga yang berbeda, dan di semua tingkatan, kini disadari oleh kebanyakan orang. Modul ini memungkinkan siswa untuk sepenuhnya terlibat dalam perkembangan dan proses yang mengarah ke peningkatan integrasi ke dalam masyarakat penyandang cacat. Ini akan mengidentifikasi dan mengevaluasi hambatan fisik, emosional, psikologis dan ekonomi yang mereka dapat temukan ketika anda mencoba untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan rekreasi dan mengevaluasi kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan akses mereka ke, dan partisipasi dalam kegiatan olah raga dan rekreasi.
  • Sports Injury - Pencegahan dan pengobatan olahraga cedera adalah perhatian utama untuk semua atlet. Modul ini menganggap berbagai pendekatan untuk penilaian, pencegahan dan pengelolaan cedera atlet. modul ulasan mekanisme dan sifat cedera tertentu dan mengevaluasi peran proses pengobatan. Selama modul siswa akan melakukan lokakarya praktis untuk memperkenalkan keterampilan khusus yang dapat dengan diterapkan dalam penilaian, pengobatan dan pencegahan cedera olahraga.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison